Pages

Sabtu, 14 Mei 2011

star craf II full version


Siapa sich yang gag kenal game keren ini, saya juga ingin memainkan game yang terkenal ini tapi sayang sekali laptop saya tidak cukup umur, maksud nya laptop saya kurang kenceng prosessor nya hehehe...

• Windows XP SP3/Vista SP1/Windows 7 


• 2.2 Ghz Pentium IV or equivalent AMD Athlon processor 
• 1 GB system RAM/1.5 GB for Vista and Windows 7 
• 128 MB NVidia GeForce 6600 GT/ATI Radeon 9800 PRO video card 
• 1024×768 minimum display resolution 
• 4 GB free hard space (Beta) 
• Broadband connection


Oh ia sobat real.. sekali lagi saya hanya bisa melalui order kali ini dengan alasan yang sama sebelumnya.. dan jika berminat hubungi saya di wildan.ads@gmail.com .
DVD Star Craft II ini saya bagi menjadi 2 di dalam nya juga sudah saya berikan cara full version nya..

Order

0 komentar:

Posting Komentar

wildan-real